HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indonesia Masters 2023 : Anthony Ginting Kalah Di 16 Besar

sekilasdunia.com - Anthony Ginting  melawan Shi Yu Qi asal China dalam babak 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (26/1/2023). Anthony kalah dengan skor 19-21, 16-21, yang berarti gugur.

Pada gim pertama Ginting sempat unggul 6-5, namun Shi Yu bermain dengan baik meskipun sempat tertinggal poin, terus bertahan dan berusaha melakukan serangan balik. Angka berkejaran saling menyalip terjadi di antara dua pemain ini, namun Shi Yu berhasil mengatasi Ginting dan mengakhiri game pertama dengan skor 21-19.

Memasuki gim kedua, Anthony Ginting sempat tertinggal 4-9. Dia bisa mendekat di angka 9-10 meski harus tertinggal 9-11 pada interval. 

Setelah jeda, Anthony Ginting belum bermain dengan tenang, dia masih dalam kondisi tertinggal. Kesalahan-kesalahan Shi Yu Qi berhasil membuat atlet Indonesia berbalik unggul 14-13. Akan tetapi, Shi Yu Qi langsung membalasnya empat poin beruntun.

Setelah itu, Anthony Ginting tak bisa mengejar. Shi Yu Qi menang dengan skor akhir 21-16 pada gim kedua. Pebulu tangkis asal China tersebut berhak melaju ke babak delapan besar atau perempat final Indonesia Masters 2023

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *