HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jonatan Christie vs Chico DW Ciptakan All Indonesia Final Di Indonesia Masters 2023



sekilasdunia.com - Indonesia memastikan meraih satu gelar juara dari turnamen Indonesia Masters 2023 setelah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menyusul Jonatan Christie ke babak final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Jonatan yang lebih dulu memastikan tiket final Indonesia Masters 2023, saat kemenangannya terjadi lewat tiga gim melawan wakil China, Shi Yuqi dengan skor 21-13, 15-21, dan 21-19.

Selain itu, Chico Aura meraih kemenangan tiga gim atas wakil Hong Kong, Angus Ng Ka Long, yakni 17-21, 27-25, dan 22-20.

Bagi Jonatan, ini akan menjadi kali kesembilan dia tampil di final turnamen BWF World Tour/Super Series. Dalam delapan kesempatan sebelumnya, pemain yang saat ini menempari ranking tiga dunia itu menggondol tiga gelar juara.

Di sisi lain, Chico tercatat sudah dua kali main di partai puncak ajang BWF World Tour/Super Series. Satu di antaranya berbuah medali emas.

Perlu diketahui, Terakhir kali All Indonesian Final terjadi di Indonesia Masters adalah pada 2013. Ketika itu, Simon Santoso mengalahkan Dionysius Hayam Rumbaka. 


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *