HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Bersama Koramil 07/Stabat Laksanakan Kegiatan Sosial Jumat Berkah Berbagi Sembako

 

sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari yang selama ini selalu rutin melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk membantu meringankan kesulitan ditengah tengah masyarakat, kali ini melakukan kegiatan dalam rangka Jumat Berkah bertempat di Kantor Koramil 07/Stabat Langkat, Jumat (20/1/2023).

Ketua Yayasan Bidadari Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H,M.H. dan Suami Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si. beserta Pengurus Yayasan Bidadari Ika Mandasari, S.Kom dan Edi Siagian melakukan kegiatan Jumat Berkah di Makoramil 07/Stabat  Jl. Zainul Arifin No. 100 Kel. Kwala Bingei Kec. Stabat Langkat yang dipimpin langsung oleh Danramil 07/Stabat Kapten Inf. Edi Susanto dan anggota Koramil 07/Stabat berbagi paket sembako berupa beras, nasi bungkus dan uang tunai kepada abang abang becak sebagai mitra binaan Koramil 07/Stabat.

Menurut Danramil Kapten Inf.Edi Susanto bahwa Koramil yang merupakan ujung tombak satuan TNI AD dalam rangka Binter harus bisa melihat dan memahami kesulitan masyarakat di wilayahnya secara umum dan khususnya masyarakat disekitarnya, dimana sesuai perintah harian KASAD salah satunya "implementasikan Sapta Marga Sumpah Perajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada" oleh karena itu sesuai poin terakhir dari 8 wajib TNI yaitu "Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya".

               

Sementara itu Ketua Yayasan Bidadari Dr.Ade Sandrawati Purba, SH,MH yang menjadi mitra binaan Koramil 07/Stabat mengatakan bahwa TNI dalam hal ini Koramil 07/Stabat dapat melaksanakan tugas dan semakin dekat dengan masyarakat, karena TNI dilahirkan dari rakyat dan kembali lagi untuk rakyat. Semoga kegiatan sosial berbagi seperti ini dapat diikuti oleh mitra binaan Koramil 07/Stabat lainnya, ujarnya menutup keterangan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *