HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ketua SAPMA LMPI SUMUT : Jangan Sampai Terjadi Perpecahan Setelah Pemilu 2024

sekilasdunia.com - Satu tahun lagi, Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi, Ketua SAPMA Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  Provinsi Sumatera Utara Ezra Purba,SH  mengingatkan kepada semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam menghadapi potensi perpecahan yang akan terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Melihat apa yang terjadi setelah pemilu-pemilu sebelumnya, seperti apa yang terjadi pada pemilu 2019, setelah terjadi pemilu 2019 sampai saat ini masih adanya perpecahan di masyarakat. Oleh karena itu saya berharap untuk pimpinan-pimpinan partai politik untuk lebih bijak lagi dalam mengkampanyekan calon yang akan menghadapi pemilu 2024 yang akan datang,” kata Ezra Purba. 

Ezra juga berharap tidak adanya saling mencari keburukan dalam calon dari partai lain, tetapi lebih mengkampanyekan kelebihan-kelebihan dari kader partai yang akan menjadi calon dari partai masing-masing, ini akan mengurangi potensi perpecahan di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

“Selain itu, harapan saya KPU dan Bawaslu dapat meminimalisir potensi-potensi kecurangan yang akan terjadi pada pemilu 2024, agar tidak terjadinya perpecahan di tengah-tengah masyarakat.” tutupnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *