HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 Medsos Ganjar Diserbu Netizen

sekilasdunia.com - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan Koster menjadi sasaran luapan kemarahan netizen yang geram karena Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U 2023.

Pembatalan yang dilakukan FIFA itu dikarenakan adanya penolakan terhadap keikutsertaan Timnas Israel dalam ajang Piala Dunia U20 2023 yang semula akan berlangsung di Indonesia.

Ganjar Pranowo dan Wayan Koster, adalah dua sosok selain banyak yang lain, yang ikut menolak kedatangan Timnas Israel ke Indonesia.

Terkait hal itu, saat ini akun medsos mereka pun diserbu netizen, bahkan Wayan Koster akhirnya mematikan atau menonaktifkan kolom komentar.

Lain halnya akun medsos Ganjar Pranowo, menjadi ajang sumpah serapah kejengkelan netizen.

Bahkan, postingan terbaru Ganjar Pranowo yang mengunggah video dirinya berkunjung ke panti jompo juga dibanjiri komentar soal Piala Dunia U20 2023.

"Terimakasih sudah menghancurkan mimpi anak bangsa," ujar warganet di laman Instagram Ganjar.

"Semoga jadi Presiden Palestina," tulis salah satu akun menyindir Ganjar.

"Respect Gubernurku, rela menolak Israel demi menyakiti hati masyarakat sendiri," singgung warganet.

Tak hanya di Instagram, akun Twitter Ganjar Pranowo juga serbu netizen.

"Saya pendukung anda jadi presiden, tapi kenapa anda menghancurkan sepakbola Indonesia?? Kalau di ban, berapa banyak pemain, pelatih wasit, dan stakeholder sepakbola yang nganggur.. Tolong bijak berpendapat," cuit seorang netizen.

Sejumlah kepala daerah, organisasi masyarakat hingga organisasi keagamaan menyatakan menolak kedatangan Timnas Israel di Piala Dunia U20 2023.

Rencananya ajang dunia ini digelar di enam provinsi yakni DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.


 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *