HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Berbagi Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadhan

sekilasdunia.com - DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Sumatera utara membagikan 200 paket sembako kepada Pengurus DPW dan DPD, Kaum Duafa dan Anak Yatim pada bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam pembagian ini Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengatakan bahwa paket sembako ini merupakan bantuan dari DPP Garnita Malahayati Partai NasDem.

“Kami DPW GARNITA NasDem SUMUT mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Garnita Malahayati  Partai NasDem, Kakak Indira Chunda Thita Syahrul dan Sekretaris Umum, Kakak Joice Triatman yang sudah memberikan bantuan paket sembako ini kepada kami,” ujar Dr. Ade, Senin (17/4/2023) siang tadi, saat membagikan paket sembako.

Selain itu, Dr. Ade juga mengatakan, paket sembako yang disalurkan ini berupa beras 5 kilogram, minyak 1 Liter, gula 1 Kg, kopi dan susu. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Pengurus DPW dan DPD, Kaum Duafa dan Anak Yatim pada bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," ucapnya.

Sementara itu, seluruh Pengurus DPW dan DPD GARNITA Malahayati NasDem SUMUT yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada GARNITA Malahayati NasDem SUMUT yang sudah memberikan bantuan ini kepada mereka dan menilai kegiatan ini sangat positif, serta berharap GARNITA SUMUT terus menggelar kegiatan sosial seperti ini agar masyarakat bisa merasakan bahwa GARNITA SUMUT hadir dan peduli kepada masyarakat.

"Kami berharap GARNITA Malahayati NasDem tetap konsisten dengan niat baiknya dan juga terus konsisten dalam kegiatan positif," ucapnya.

(ims)

 

 

 

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *