HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kecelakaan Maut Libatkan Beberapa Truk Dan Mobil Di Tol Semarang-Solo, 6 Orang Tewas

 


sekilasdunia.com - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 487 +600, Desa/Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jumat (14/4/2023) sekira pukul 04.00. Melibatkan delapan truk trailer dan mobil boks. Data sementara enam orang tewas dalam kejadian ini.

"Data sementara delapan kendaraan (yang terlibat kecelakaan)," kata Kanit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng AKP Sarwoko di lokasi kejadian Jumat (14/4/2023).

Terkait hal itu, Sarwoko mengatakan kecelakaan terjadi di jalur A atau dari arah Semarang menuju Solo. Petugas mengevakuasi korban yang terjepit. Sedangkan sejumlah korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, Sarwoko juga mengatakan penyebab kecelakaan diduga akibat salah satu truk yang terlibat kecelakaan mengalami rem blong.

Delapan kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri 2 truk car carrier atau pengangkut mobil, dua truk boks muatan paket dan trailer muat besi, truk tronton, truk tangki, dan mobil travel.

Sopir truk pengangkut mobil, Irwan mengatakan kecelakaan itu diduga akibat rem blong truk trailer pengangkut besi.

Truk trailer muat besi itu kali pertama menabrak mobil travel yang sedang melaju. Kemudian menabrak 6 truk yang sedang berhenti di bahu tol timur rest area Km 487 Boyolali untuk istirahat. 



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *