HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hari Ini Dibuka Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini Cara Dan Syaratnya



sekilasdunia.com - Website FHCI Rekrutmen Bersama BUMN 2023 sudah dibuka. Lebih dari 120 BUMN membuka lowongan kerja untuk mereka yang berminat. Sebelum daftar, persiapkan dokumen yang dibutuhkan dan pahami prosesnya.

"Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis unggahan FHCI.

Peminat bisa melamar kerja di BUMN lewat internet dengan mengakses website FHCI Rekrutmen BersamaBUMN 2023 di link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Lewat situs web tersebut, calon pelamar bisa mengisi formulir, melengkapi persyaratan dokumen, serta menempuh tes masuk secara online.

Calon peserta harus mempersiapkan sejumlah dokumen Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2023 untuk digunakan untuk mendaftar.

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar maksimal 1 posisi dari keseluruhan BUMN.FHCI BUMN juga menegaskan bahwa pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya. FHCI juga memastikan tidak ada puungutan apapun dalam seluruh proses rekrutmen.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *