Hasil Thailand Open 2023 : Apriyani/Fadia Lolos ke 16 Besar

sekilasdunia.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak 16 besar Thailand Open usai mengalahkan Julie Macpherson/Ciara Torrance pada babak pertama di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Rabu (31/5/2023).

Apriyani/Fadia tak mendapat perlawanan berarti dari pasangan asal Skotlandia tersebut. Unggulan kedua Thailand Open 2023 itu langsung memimpin 8-0 pada gim pertama.

Setelah mengemas keunggulan 11-2 pada interval gim pertama, Apriyani/Fadia lantas mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua tak ubahnya seperti gim pertama, Apriyani/Fadia bisa mengatasi permainan Macpherson/Torrance. Apriyani/Fadia sempat ditempel empat poin oleh Macpherson/Torrance, namun selepas skor 16-12, laju poin pasangan Indonesia tak terhenti hingga skor 21-12.

Pada babak kedua atau babak 16 besar Apriyani/Fadia akan menghadapi pemenang antara Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Sebelumnya ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga memenangkan babak pertama Thailand Open dengan mengalahkan pasangan Inggris Greogry Mairs/Jenny Moore.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *