Manchester City Juara Liga Champions Kalahkan Inter Milan 1 - 0, Treble Untuk Samai Manchester United

 


sekilasdunia.com - Manchester City berhasil menjuarai Liga Champions 2022/2023 usai mengalahkan Inter Milan yang berlangsung di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu dini hari (11/6/2023).

 Man City sukses menaklukkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Josep "Pep" Guardiola dicetak oleh gelandang asal Spanyol, Rodri. Sepakan Rodri pada menit ke-68 sudah cukup bagi The Citizens untuk mengunci kemenangan atas Inter Milan.

Ini menjadi gelar pertama Liga Champions bagi Man City. Titel juara ini sekaligus menjadi yang ketiga alias treble winners yang didapat pada musim ini. Sebelumnya Man City telah berhasil memenangi Premier League dan Piala FA.

Berikut ini susunan pemain :

Man City: Ederson, Akanji, Dias, Ake, Stones (Walker 82'), Rodri, Silva, De Bruyne (Foden 35'), Gundogan, Grealish, Haaland.

Inter Milan: Onana; Darmian (D'Ambrosio 84'),Acerbi, Bastoni (Gosens 76'); Dumfries (Bellanova (76'), Barella, Brozovic, Çalhanoglu (Mkhitaryan 84'), Dimarco; Dzeko (Lukaku 55'), Lautaro Martínez.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *