HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ade Sandrawati Purba Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 Dapil SUMUT 1 Medan A, Silaturahmi Dan Sosialisasi Dengan Masyarakat di DAPIL Medan 3.

sekilasdunia.com - Perhelatan Pilpres dan Pileg Tahun 2024 sudah semakin dekat, hal ini dapat dilihat dari persiapan masing masing bakal calon Pileg yang akan berlaga di pemilihan Anggota DPRD baik itu tingkat Provinsi maupun  Kabupaten/Kota.

Begitu juga dengan Dr.Ade Sandrawati Purba,SH,MH yang merupakan salah satu bakal calon legislatif untuk DPRD Sumatera Utara daerah pemilihan Sumatera Utara 1 Medan A yang meliputi 11 Kecamatan di Kota Medan, yaitu : Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas.

Bertempat di salah satu kafe tempat nongkrong favorit warga di sudut Kota Medan, Ade Sandra melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga khususnya masyarakat di Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Deli.

Dihadiri puluhan masyarakat yang antusias, Dr.Ade Sandra memperkenalkan dirinya dan menjelaskan latar belakang keinginannya untuk ikut serta bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024 nanti mewakili Dapil Sumut 1 Medan A.

Selama ini Saya selalu mendukung dan terlibat langsung membantu beberapa teman dan tokoh masyarakat dalam pemilihan anggota legislatif, pemilihan kepala daerah dan bahkan dalam pemilihan Presiden, namun sama sekali tidak ikut serta bersaing sebagai peserta kontestasi dalam pemilihan tersebut. Tapi relawan dan pendukung Saya mendorong agar Saya kali ini ikut serta di dalam pemilihan legislatif  sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara Tahun 2024-2029 ” ujar Dr.Ade Sandra yang juga sebagai pengusaha sukses sekaligus pengacara/advokat yang cukup disegani.

Ditambahkan bahwa jika dirinya dapat lolos duduk sebagai anggota DPRD Sumatera Utara akan mempermudah koordinasi masyarakat dengan pemerintah daerah sekaligus menyalurkan aspirasi dari masyarakat.

“ Kalo Bu Ade sudah duduk jadi Anggota DPRD Sumut kami kan bisa  berkomunikasi langsung kepada Ibu untuk menampung keluhan dan aspirasi kami masyarakat yang dirasakan kurang maksimal selama ini “ kata Dr.Ade Sandra menirukan uneg uneg relawan dan simpatisannya.

Selain itu dirinya juga bertekad untuk mendorong dan memberikan pendidikan politik kepada kaum perempuan khususnya di Sumatera Utara agar mau ikut serta  kedalam kancah politik dan masuk menjadi Anggota DPRD untuk membantu masyarakat dan sekaligus berperan aktif melakukan pengawasan dan menentukan kebijakan pemerintah daerah.

“Sudah saatnya kaum perempuan maju kedepan dan Saya akan mengajak serta mendorong perempuan di Sumatera Utara untuk berani berperan aktif dalam membangun bangsa ini dalam kancah politik khususnya di daerah Sumatera Utara “ jelas Dr. Ade Sandra.

Acara yang berlangsung meriah dan santai dengan dihadiri puluhan warga masyarakat yang hadir terlihat beberapa orang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, aktifis mahasiswa dan tokoh organisasi yang semuanya antusias mendengarkan perkenalan diri dan pemaparan program dari Ade Sandra.

Dalam kesempatan itu Dr.Ade Sandra mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan warga yang hadir serta mohon doa restu dan dukungannya untuk menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara Tahun 2024 nanti. Acara yang diselingi dengan hiburan itu berakhir dengan foto Bersama.

 

(ahy)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *