HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pendaftaran Uji Coba LRT Jabodebek Rp1 Ditutup

 


sekilasdunia.com - LRT Jabodebek telah menutup pendaftaran uji coba terbatas untuk masyarakat pada periode soft launching seiring dengan kuota yang sudah habis. 

“Sehubungan dengan kuota pendaftaran yang sudah terpenuhi, maka pendaftaran dengan terpaksa kami tutup,”tulis unggahan pada akun Instagram @lrt_jabodebek yang diakses pada Selasa (11/7/2023).

Adapun, pada masa uji coba terbatas ini, masyarakat dapat menjajal LRT Jabodebek dengan tarif Rp1. Periode uji coba akan berlangsung pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Masyarakat yang telah berhasil mendaftar dapat memilih satu dari empat rute yang tersedia, yakni Dukuh Atas-Jatimulya, Dukuh Atas-Harjamukti, Harjamukti-Dukuh Atas, serta Jatimulya-Dukuh Atas.  

Setelah mengisi formulir tersebut, masyarakat akan mendapat konfirmasi dari Tim LRT Jabodebek serta jadwal uji coba. Tanda konfirmasi tersebut wajib ditunjukkan di stasiun keberangkatan untuk dapat menjajal LRT Jabodebek.

“Pastikan juga membawa KMT atau kartu uang elektronik yang masih berlaku,” jelas operator LRT Jabodebek. 

Operator LRT Jabodebek juga menyebutkan agar setiap orang hanya mendaftar sebanyak 1 kali. Hal ini untuk memberikan kesempatan untuk masyarakat lain menjajal LRT Jabodebek. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *