HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Peringati HUT ke-12, GARNITA NasDem SUMUT Berbagi Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Desa Nelayan

sekilasdunia.com - DPW Garda Wanita (GARNITA) Malahayati Partai NasDem Sumatera Utara menggelar kegiatan berbagi ratusan sembako memperingati Hari Ulang Tahun GARNITA Malahayati NasDem ke-12  pada Jumat (21/7/23) yang dilaksanakan di Desa Nelayan, Medan Belawan.

Ketua DPW GARNITA NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan GARNITA Malahayati NasDem dalam memperingati HUT yang ke-12.

"Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT GARNITA Malahayati NasDem Sumut Ke-12. Kami ingin berbagi untuk saudara kita di Desa Nelayan. Kami berharap, apa yang kami berikan minimal dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari" Ujar Ade Sandra.

Sementara itu, Ketua GARNITA Malahahayati Partai NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul mengatakan usia 12 tahun bagi sebuah organisasi seperti GARNITA MALAHAYATI, adalah fase meneguhkan komitmen untuk memperkuat eksistensi organisasi sebagai pilar yang mendukung Restorasi Indonesia.

“Garnita harus kokoh berdiri menjadi pilar utama, tumbuh tangguh membangun ekonomi dan budaya, iklim politik dan rekat bergandengan menyatukan seluruh elemen. Itu sebabnya secara tematik ulang tahun ke-12 ini, saya mengajak semua pihak untuk ikut mengokohkan Garnita sebagai Pilar Utama Indonesia.”ungkapnya.

Adapun sembako diberikan secara simbolis kepada Ketua Srikandi  DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara, Rosmawati, untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Medan Belawan.

Salah satu penerima paket sembako Sunisma mengucapkan terima kasih atas bantuan dari DPW GARNITA NasDem Sumut.

"Kami terharu dan kami hanya bisa mengucapkan do’a semua seluruh pengurus GARNITA NasDem Sumut diberikan kesehatan, dan semoga GARNITA tetap solid dan sukses terus kedepannya,” ucap Sunisma.

Ke depan,  Sunisma berharap kegiatan serupa dapat kembali di laksanakan agar silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin GARNITA Malahayati NasDem Sumut dengan masyarakat sekitar terutama di Desa Nelayan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *