HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden RI Joko Widodo Apresiasi Proses Seleksi Timnas U-17 yang Dilakukan PSSI

sekilasdunia.com - Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi proses seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-17 yang tengah dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Timnas ini akan berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan digelar di tanah air.

“Saya kira proses-proses seperti ini yang saya harus memberikan apresiasi kepada PSSI yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda kita untuk bisa ikut berpartisipasi di Piala Dunia U-17,” kata Presiden dikutip dari setkab.go.id, Rabu (12/07/2023).

Tak hanya di Kabupaten Bandung, ujar Presiden, seleksi ini juga akan dilakukan di sembilan kota lainnya.

“Tadi saya tanya Coach Bima Sakti berapa yang diseleksi, hari ini 187 pemain yang nanti akan diambil. Enggak tahu kalau bagus semua ya diambil 187, satu, dua, tiga, itu mungkin diambil,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Presiden juga mengakui bahwa ada perubahan total dalam manajemen tubuh induk olahraga Sepakbola Indonesia, salah satunya dengan menggelar proses seleksi pemain secara terbuka. Oleh karena itu ia ingin melihat proses seleksi yang dilakukan tersebut.

“Saya kira manajemen di bawah PSSI, di bawah Pak Erick Thohir ada sebuah perubahan total, sehingga saya ingin melihat,” tandasnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *