HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

HUT RI Ke -78, DPW GARNITA NasDem SUMUT Bagi - Bagi Puluhan Kursi Roda

sekilasdunia.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 78 Tahun, DPW Garda Wanita (GARDA) Malahayati NasDem Sumatera Utara bagi - bagi Puluhan Kursi Roda kepada masyarakat di Binjai, Deli Serdang dan Kota Medan, Kamis (17/8/2023).

Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. mengatakan, penyerahan bantuan kursi roda dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 78 tahun,  puluhan kursi roda di serahkan langsung di kediaman penerima oleh seluruh Pengurus secara serentak. 

"Kami berharap bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu lansia. Semoga kursi roda ini juga bisa membantu untuk melalukan aktifitas sehari hari,ditengah keterbatasan yang dimiliki." ujar Dr. Ade saat diwawancarai.

Salah seorang penerima bantuan kursi roda Marliana Sihombing, yang juga merupakan Sekretaris Perhimpunan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sumatera Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW GARNITA NASDEM Sumatera Utara serta seluruh Pengurus yang telah memberikan bantuan kursi roda.

"Terima kasih sekali saya ucapkan. Dengan kondisi saya seperti ini, kursi roda ini tentu sangat membantu aktifitas saya sehari hari. Ini juga menjadi tambahan semangat bagi saya, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya," ujarnya.

Setelah selesai bagi - bagi kursi roda, seluruh pengurus dan Ketua DPW GARNITA NASDEM Sumatera Utara makan siang bersama di Mie Sop Kampung, Bamboe Cafe milik Wakil Bendahara GARNITA Malahayati NasDem SUMUT dan ditutup dengan Foto Bersama.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *