HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indonesia Hajar Thailand 3 - 1 , Hadapi Vietnam Di Final Piala AFF U23 Tahun 2023

sekilasdunia.com - Timnas Indonesia membuat kejutan manis, berhasil unggul atas Timnas Thailand dengan skor 3-1 dalam laga semifinal AFF U-23 2023, di Rayong Province Stadium pada Kamis (24/8/2023).

Ketiga gol Timnas Indonesia U23 itu diukir oleh Jeam Kelly Skoyer (10'), Muhammad Ferarri (23') dan gol bunuh diri dari Natcha Promsomboon (45+1).

Sedangkan satu-satunya gol Thailand itu dicetak oleh Chudit Wanpraphao (27').

Dengan hasil impresif itu berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U23 melenggang ke partai final dengan menantang Vietnam. Vietnam sendiri terlebih dahulu lolos ke final setelah mengandaskan Malaysia dengan skor 4-1.

Sementara itu, duel laga pamungkas Vietnam vs Timnas Indonesia U23 dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu (26/8/2023), kick-off 20.00 WIB.

Berikut ini susunan Pemain Indonesia Vs Thailand :

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Dewangga, Haykal; Jeam Kelly Sroyer, Arkhan Fikri, Beckham Putra, Rifky Dwi, Frengky Missa; Ramadhan Sananta.

Timnas Thailand U-23: Siriwat Ingkaew; Thanison Paibulkijcharoen, Songchai Thongcham, Kittichai Yaidee, Warinthon Jamnongwat, Kritsada Nontharat; , Kasidit Kalasin; Phanthamit Praphanth, Nethithorn Kaewcharoen, Chukid Wanpraphao.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *