HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jum’at Berkah, Yayasan Bidadari Gelar Cek Kesehatan, Konsultasi Dokter Hingga Pemberian Obat-obatan Gratis

 

sekilasdunia.com - Jum’at berkah, Yayasan Bidadari menggelar cek kesehatan gratis kepada masyarakat di Jl. Suluh, No.27, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Jum'at (11/8/2023). 

Bakti sosial dibuka secara resmi oleh  Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya dalam membantu meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan masyarakat menjadi semakin sadar pentingnya mengetahui kondisi kesehatan.

“Kami dari Yayasan Bidadari hadir disini agar masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Harapan kami melalui pengecekan ini para lansia dan masayarakat menyadari kondisi kesehatannya dan mampu mengendalikan diri dalam pola konsumsi makanan dan perilaku yang dapat menurunkan kesehatan,” ujarnya didepan puluhan masyarakat yang hadir.

Puluhan warga yang didominasi lansia antusias memeriksakan kesehatannya. Adapun pemeriksaan kesehatan yang diberikan di antaranya cek tensi, cek gula darah, asam urat dan kolesterol, selain pemeriksaan kesehatan gratis, Yayasan Bidadari juga memberikan konsultasi dokter, obat - obatan dan sembako secara gratis.

Kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan Yayasan Bidadari ini membawa manfaat bagi warga dan sekitarnya. Salah satu diantara warga yang senang dengan kegiatan ini adalah Rosmidah (52) Ibu rumah tangga.

"Kami senang sekali dan sangat mengapresiasi adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini, semoga kegiatan - kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan. Terima kasih seluruh tim Yayasan Bidadari dan Tim Kesehatan yang bertugas,” ujarnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *