HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Asian Games 2022 Hangzhou, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Kalah 0 - 3 Dari China, Apri/Fadia Kalah Terhormat

 

sekilasdunia.com - Laga babak perempat final Asian Games 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Tim Bulutangkis Putri Indonesia Kalah 0 - 3 Dari China, Apri/Fadia Kalah Terhormat

Dilansir dari Instagram PBSI, pasangan ganda putri Indonesia, Apri/Fadia kalah lewat pertarungan ketat tiga gim dengan skor 12-22, 22-19 dan 20-22.

Kekalahan itu sangat disesali oleh Apriyani/Fadia. Bukan hanya karena nyaris menyarangkan satu poin untuk Indonesia, tetapi mereka juga hampir balas dendam terhadap Chen/Jia setelah pertemuan terakhir di final Kejuaraan Dunia 2023.

Sementara itu, Fadia, ia menyesal salah antisipasi di reli terakhir. Poin terakhir lawan memang berasal dari pengembalian pemain 21 tahun itu yang terlalu tanggung hingga menjadi sasaran empuk bagi Jia, yang bermain kidal, untuk melancarkan smes keras di depan net.

Fadia berharap, kekalahan ini mampu membuat dia sendiri bisa berbenah sebagai bahan evaluasi. Apalagi tugas mereka masih akan lanjut di nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2022, yang baru akan dimulai pada 2-7 Oktober 2023.

Tim bulu tangkis putri Indonesia berakhir kalah telak 0-3 dari China, setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani juga gagal menyumbang poin.

Karena tidak lolos semifinal, tim putri Merah Putih dipastikan gagal meraih medali. Hasil ini menunjukkan penurunan sebab pada Asian Games 2018 lalu, regu putri Indonesia berhasil membawa pulang medali perunggu.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *