HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Buntut Viral Istri Marahi Siswi SMK Jabatan Bripka Nuril Dicopot

sekilasdunia.com - Bripka Nuril, polisi sekaligus suami dari seleb TikTok Luluk Nuril dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo, Jawa Timur. 

Hal ini buntut viralnya Luluk yang memarahi siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang magang di swalayan hingga pamer gaya hidup mewah di media sosial.

"Jadi sanksi yang bersangkutan kita copot dari jabatannya sekarang dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres. Sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan ditangani Propam" tegas Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Rabu (6/9/2023).

Wisnu menegaskan, dia tak main-main dalam menyelesaikan perkara viralnya seleb TikTok yang merupakan istri anggotanya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas peran masyarakat dan warganet.

"Kami fokus, kami serius dalam menangani permasalahan ini. Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, netizen yang memberikan masukan yang konstruktif kepada kami sehingga dapat melayani lebih baik lagi," ujarnya.

Sebagai informasi, Bripka Nuril sudah bertugas di Polsek Tiris selama 8 tahun. Sekitar 3 bulan lalu, dia mendapat promosi jabatan sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris. Sayangnya, jabatan itu tak berlangsung lama gegara ulah istrinya yang memarahi siswi magang berujung viral.

Adapun kasus video viral tersebut bermula saat seleb Tiktok Luluk Nuril merasa tidak puas dengan pelayanan siswi SMK yang sedang magang di swalayan. Luluk kemudian marah-marah dan merekamnya serta memviralkannya. Usai video tersebut viral, siswi itu kemudian merasa tertekan dan trauma. Pihak sekolah lantas melaporkan kasus ini ke polisi.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *