HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Sananta Menyusul Ke Cina Bergabung Ke Timnas U24 Asian Games, Indra Sjafri Butuh Dia

 

sekilasdunia.com - Tim nasional Indonesia U-24 dipastikan akan diperkuat oleh penyerang Ramadhan Sananta dalam babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, China.

Ramadhan Sananta diizinkan oleh klubnya saat ini, Persis Solo untuk bergabung dengan tim Garuda Muda yang tengah berjuang di Asian Games 2022. Indra Sjafri mengakui bahwa sosok striker berusia 20 tahun itu sangat dibutuhkan dalam tim.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam (Senin, 25/9/2023). Kemungkinan besok siang (Selasa, 26/9/2023) sampai di Hangzhou,” ucap Indra Sjafri dilansir dari keterangan resmi PSSI.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-24 berhasil melaju ke babak 16 besar meski kalah 0-1 dari Korea Utara U-24 di matchday terakhir Grup F yang berlangsung pada Minggu 24 September 2023. Skuad Garuda Muda lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik setelah masuk dalam empat slot yang diperebutkan.

Indonesia diperkirakan akan berpeluang menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar yang digelar pada 28 September mendatang.

(ims)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *