HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wushu Sumbang Emas Ketiga Asian Games 2022 Hangzhou

 


sekilasdunia.com - Atlet wushu Indonesia Harris Horatius meraih medali emas dari nomor nanquan & nangun putra Asian Games 2022 di Xiaoshan Guali Cultural and Sports Center, Selasa (26/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Harris menjadi yang terbaik setelah meraih poin 9,756 pada performa nanquan dan poin 9,750 pada penampilan nangun.

Haris mengalahkan atlet Korea Selatan, Lee Yong Mun dan atlet wushu Hong Kong, Lau Chi Lung, pada saat beraksi nanquan. Sementara pada nangun, Harris melampaui poin atlet Makau Huang Junhua dan Lee Yong Mun. 

Secara hitungan keseluruhan Yong Mun berhak atas perak, dan Huang Jun Hua mendapat perunggu.

Hasil ini membuat Harris menyumbang medali emas ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022. Atlet berusia 27 itu mengikuti jejak Muhammad Sejahtera Dwi Putra dari cabor menembak.

Sejahtera Dwi Putra merebut medali emas dari nomor 10 meter running target putra pada Senin (25/9/2023) dan 10 meter running target mixed run pada Selasa (26/9/2023).


Sebelumnya cabor wushu juga berhasil meraih medali perak melalui Edgar Xavier Marvelo dari nomor changquan putra, Minggu (24/9/2023). 


Hasil ini membuat Indonesia total sudah mengoleksi sembilan medali hingga hari kedua Asian Games 2022 dengan perincian tiga medali emas, satu perak, dan lima perunggu.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *