HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Bekerjasama Dengan DPD IWAPI SUMUT Gelar Cek Kesehatan Hingga Pemberian Obat-obatan Dan Sembako Gratis

sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari kembali menggelar cek kesehatan gratis kepada ratusan masyarakat di Jl. Jermal XV, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (15/10/2023). 

Bakti sosial ini juga bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Utara, yang dihadiri Wakil Sekretaris Iin Zulaikha Ry, WKU VIII Hj. Yulidzar Akhmadsyah dan Anggota Komtap Dahlinar Astuti.

Adapun bentuk cek kesehatan gratis yang dilaksanakan berupa cek tensi, cek gula darah, asam urat dan kolesterol, selain pemeriksaan kesehatan gratis, Yayasan Bidadari juga memberikan obat - obatan dan sembako secara gratis.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengatakan kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang menyisihkan sebagian keuntungannya bagi kepentingan masyarakat.

“Kegiatan ini  bersumber dari dana CSR perusahaan dilakukan untuk membantu masyarakat dalam hal pengobatan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ungkapnya.

“Dan kami juga berharap dengan dilakukan cek kesehatan gratis ini, masyarakat Medan Denai dapat mengetahui keadaan kesehatan diri dan upaya untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan diri sendiri,” sambungnya.

Sementara itu, Kepling Wilayah Kelurahan Denai, Rafiudin, mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali atas kegiatan ini, melihat antusias warga yang hadir hampir mencapai ratusan orang.

“Terima kasih kepada Ketua Yayasan Bidadari Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. beserta seluruh tim, semoga dengan adanya acara ini masyarakat dapat lebih sadar dan peduli terhadap masalah kesehatan dengan mengurangi konsumsi gula serta membentuk pola hidup sehat terutama bagi yang lansia, sehingga akan menciptakan masyarakat yang sehat ke depannya,” ujarnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *