HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pelatih Brasil U-17 Puji Persiapan Indonesia Dan Stadion JIS

 


sekilasdunia.com - Jakarta International Stadium (JIS) yang merupakan bangunan megah warisan Anies Baswedan ketika menjadi Gubernur Jakarta, mendapat pujian dari Pelatih Brasil U-17 Phelipe Leal. Sebelum diputuskan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 2023.

"Saya baru pertama kali datang ke Indonesia. Awalnya saya tidak sempat cari tahu di stadion mana kami akan bermain. Saya pikir mereka tidak punya persiapan yang matang untuk jadi tuan rumah. Tapi saya melihat kalau mereka punya keseriusan yang kuat," kata Leal dalam rilis resmi LOC Piala Dunia U-17 2023, Senin (6/11/2023).

Timnas Brasil U-17 akan menjalani laga babak grup Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS. Sang tim juara bertahan tergabung di Grup C bersama Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Leal mengaku takjub melihat JIS. Pelatih 36 tahun itu kagum Indonesia memiliki stadion sebagus JIS.

"Ini sangat gila. Ini adalah stadion yang besar, punya keindahan dan saya sangat kaget mereka bisa membuat stadion seperti ini," ujar Leal.

Pujian yang sama diungkapkan pelatih timnas Ekuador U-17, Diego Martinez, yang akan menjadi lawan pertama Indonesia di Grup A. Sama seperti Leal, Martinez juga sempat skeptis dengan fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *