HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jenggala Center Sumatera Utara Deklarasi Paslon CAPRES Nomor Satu Anies Muhaimin Di Medan

sekilasdunia.com - Jenggala Center Sumatera Utara mendeklarasikan pasangan calon Calon Presiden Anies Muhaimin di Kota Medan yang di hadiri langsung oleh Ketua Jenggala Center Pusat sekaligus Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN yaitu Mayjen TNI (Mar) (Purn) Mochammad Luthfie Witto’eng bertempat di Kantor Sekertariat Bersama AMIN Partai NasDem Sunggal Medan, Selasa (30/1/2024).

Yayasan Jenggala Center berawal dari kerja politik sebuah tim pemenangan Cawapres M.Jusuf Kalla yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan Jenggala Center untuk bahu membahu dengan tim pemenangan parpol pengusung pasangan Jokowi – Jusuf Kalla pada saat itu di tahun 2014. Setelah terpilihnya Jusuf Kalla sebagai Wapres di tahun 2014, Jenggala Center kemudian hadir untuk menyatukan niat dan pikiran dengan kejernihan hati yang disertai harapan semoga bisa menjadi organisasi yang inspiratif yang menyemai nilai – nilai semangat kesetiakawanan, bekerja ikhlas, kerja keras serta semangat saling memahami dan menghargai satu dengan yang lain.

Dalam Pipres tahun 2024 Jenggala Center sudah meyatakan dukungannya kepada Paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin baru baru ini di Jakarta.  Jenggala Center saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan relawan yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri sebagai upaya memenangkan pasangan AMIN tersebut.

Dalam pidatonya Moch. Luthfie Witto’eng menilai Paslon nomor urut 1 lebih mampu menjawab berbagai persoalan dan tantangan bangsa di masa depan dibandingkan dengan Paslon lainnya, disamping memiliki rekam jejak dan pengalaman yang mumpuni dalam pemerintahan. Untuk itu Pengurus Pusat Jenggala Center hadir langsung di Medan untuk melakukan deklarasi Jenggala Center  yang menyatakan dukungan terhadap Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Acara deklarasi ini berlangsung sukses dihadiri lebih kurang dari 500 orang anggota dan relawan Jenggala Center  dikomandoi langsung oleh perwakilan Jenggala Center Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H, Dr.Ir Arif Haryadian, M.Si, dan Ika Mandasari,S.Kom.

Acara Deklarasi Jenggala Center di Sumatera Utara juga diisi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian obat obatan serta vitamin kepada peserta yang hadir dengan bekerjasama dan menggandeng Yayasan Bidadari sebagai pelaksana dari kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah deklarasi Jenggala Center di Sumatera Utara yang diisi kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis berlangsung lancar dan sukses. Para relawan Jenggala Center juga sangat antusias hadir mengikuti acara dari awal sampai selesai, bahkan relawan dari luar kota Medan juga terlihat hadir berbondong bondong dengan menggunakan transportasi pribadi. Semoga acara yang mengusung Paslon Capres nomor urut 1 dapat membantu mengantarkan Pak Anies – Muhaimin duduk menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.” kata Dr.Ade Sandra.

Seperti diketahui bahwasanya Dr.Ade Sandrawati Purba,SH,MH adalah Ketua Yayasan Bidadari dan juga Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara, sosok perempuan pengusaha sukses ini juga aktif sejak lama di berbagai organisasi pemuda dan organisasi masyarakat. Selain daripada itu sosok ini juga sangat aktif dalam kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat. Saat ini beliau juga mencalonkan diri menjadi Calon anggota Legislatif Provinsi Sumatera Utara Dapil SUMUT I Medan A dari Partai NasDem. Hal ini dapat dilihat di media sosial miliknya yang kerap mengupload kegiatan sosial yang dilakukannya.

“Dengan ditunjuknya Mbak Ade Sandra sebagai Koordinator Jenggala Center di Sumatera Utara akan menambah keyakinan Pengurus Pusat Jenggala Center kepada Capres AMIN dapat menghimpun suara sekaligus memenangkan kontestasi Pemilu 2024 khususnya di Sumatera Utara.” ungkap Luthfi Witto’eng seorang purnawirawan Mayor Jendral dari kesatuan Marinir yang pernah menjabat Kepala BAIS dan Duta Besar 6 negara Amerika Latin.

Sementara itu Rico Waas  Ketua Relawan TKD AMIN  Sumut dan juga Ketua GARPU NasDem Sumut meminta seluruh relawan bisa mengajak keluarga, tetangga dan orang lain untuk memilih dan mencoblos Paslon Capres AMIN pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.

Tumpal Panggabean Juru Bicara TKD AMIN Sumut yang hadir menyambut baik deklarasi dan kegiatan sosial ini, dan mengharapkan relawan Jenggala Center Sumut dibawah komando Dr.Ade Sandra bisa bekerja memaksimalkan waktu kampanye yang tersisa beberapa hari lagi menjelang pencoblosan.

Di akhir acara Mayjen (Purn) Luthfi berkesempatan silaturahmi dengan Ketua TKD AMIN Sumatera Utara Letjen (Purn) Edy Rahmayadi di Sekertariat TKD AMIN Sumut.

 (ims)

 

 

 

   

 

 

 

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *