HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe A Oen Kembali Ke Timnas U-23 Lawan Korsel U-23

sekilasdunia.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan Nathan Tjoe-A-On diizinkan Heerenveen untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan melawan Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U-23, Kamis (25/4/2024).

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024) malam WIB.

Setelah diizinkan klubnya, Nathan langsung terbang ke Qatar guna persiapan laga melawan Korsel. Erick mengatakan, usaha melobi Heerenveen sukses juga berkat dukungan seluruh pihak.

Selain Erick yang turun langsung melobi petinggi klub Belanda itu, sejumlah pihak ikut membantu lewat pendekatan personal serta informal.

Secara khusus Erick pun mengucapkan terima kasih kepada suporter yang ikut berusaha keras menyampaikan pesan langsung ke Heerenveen via media sosial.

"Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen," kata Erick.

Ini adalah kali keempat Erick terjun langsung dalam memenuhi permintaan pelatih Shin Tae Yong guna mendapatkan skuat terbaik Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya Erick pasang badan untuk memanggil pemain Liga 1 pilihan pelatih STY untuk tim Garuda Muda. Bahkan Erick sempat mengeluarkan langkah tegas menghentikan liga saat klub Liga 1 hanya bersedia melepas sembilan pemain.

Nantinya, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan dalam laga perdananya di babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel keduanya dihelat pada Jumat (26/4) dini hari, pukul 00.30 WIB, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *