HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Maskapai Penerbangan Emirates Buka Lowongan Kerja Untuk Awak Kabin, Ini Syaratnya

 

sekilasdunia.com - Maskapai penerbangan global Emirates Airlines kini membuka lowongan pekerjaan sebagai awak kabin multinasional. Sebanyak 460 kota disasar, termasuk Jakarta, Indonesia

Dalam pernyataan di website resminya dikutip Rabu (15/5/2024) lowongan dibuka hingga 17 Mei 2024 mendatang. Maskapai asal Dubai ini akan melakukan program rekrutmen untuk posisi awak kabin multinasional.

"Pada tahun 2024, tim rekrutmen Emirates akan menyelenggarakan hari terbuka dan penilaian di lebih dari 460 kota di enam benua," ujar perusahaan.

Dalam laman itu disebutkan pula bahwa syarat pendidikan minimal calon pelamar hanya Sekolah Menengah Atas (SMA). Gaji yang diberikan juga ekonomi bisa mencapai US$2.770 atau setara dengan Rp 44 juta.

Lebih lanjut mengenai gaji, Emirates menawarkan upah yang terdiri dari tiga komponen. Yakni gaji pokok tetap, gaji per jam untuk penerbangan, dan tunjangan makan di luar negeri. 

Tak hanya gaji yang besar, awak kabin juga dijanjikan bisa keliling dunia melintasi lebih dari 140 kota di 76 negara. Fasiltas akomodasi hotel serta transportasi ke dan dari bandara juga disediakan oleh perusahaan.

Berikut ini merupakan daftar persyaratannya:

1. Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan

2. Tinggi badan minimal 160 cm dan mampu mencapai 212 cm (jika berjinjit)

3. Mampu memenuhi persyaratan visa kerja UEA

4. Berusia 21 tahun

5. Memiliki 1 tahun pengalaman perhotelan atau customer service.

6. Pendidikan minimal SMA (Kelas 12)

7. Tidak ada tato yang terlihat saat mengenakan seragam awak kabin Emirates.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *