HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Piala Uber Cup 2024 : Indonesia Unggul 2-0 atas Thailand

sekilasdunia.com - Indonesia unggul 2-0 atas Thailand di babak perempat final Piala Uber Cup 2024 setelah ganda Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menundukkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Jumat (3/5/2024)

Bermain di Chengdu, Tiongkok, Apriyani/Fadia menundukkan pasangan peringkat 10 dunia itu dengan skor 21-17 dan 21-14. Ganda peringkat sembilan itu meraih kemenangan setelah berjuang 52 menit.

Pada set pertama, sempat terjadi kejar-mengejar poin yang seru di antara dua ganda ini. Apriyani/Fadia sempat unggul 10-6 dalam pertandingan ini. Namun, Kititharakul/Prajongjai berhasil menyamakan kedudukan. 

Apriyani/Fadia bahkan kemudian tertinggal tipis 10-11 sehingga terjadi interval. Namun Apriyani/Fadia pantang menyerah. Berkat permainan yang cermat dalam kontrol bola dan permainan cepat yang mereka terapkan membuat lawan kerap membuat kesalahan sendiri.

Setelah lima kali terjadi skor imbang setelah interval, Apriyani/Fadia pun menyelesaikan set pertama dengan kedudukan 21-17.

Apriyani/Fadia bermain lebih baik pada babak kedua. Mereka berhasil menekan lawan sehingga tidak bisa mengembangkan permainan. 

Pasangan Thailand itu sempat menyamakan skor sehingga kedudukan menjadi 2-2. Namun selanjutnya, permainan dikuasai Apriyani/Fadia.

Kititharakul/Prajongjai sempat mempertipis ketinggan menjadi hanya satu poin dan skor menjadi 9-10. Namun, Apriayni/Fadia kemudian menambah angka dan unggul 11-8 sehingga terjadi interval.

Apriyani/Fadia terus menunjukkan dominasinya tak dan pernah terkejar. Mereka akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-14. 


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *