HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Indonesia Open 2024 : Ester Nurumi Terhenti di Babak 16 Besar

sekilasdunia.com -  Ester Nurumi Tri Wardoyo terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2024 usai kalah dua gim langsung dari tunggal putri China Wang Zhi Yi, Kamis (6/6/2024).

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Ester Nurumi Tri Wardoyo dipaksa menyerah 13-21 13-21 oleh Wang Zhi Yi.

Ester cukup kewalahan meladeni permainan apik Wang Zhi Yi di awal-awal laga. Gim pertama pun jadi milik Whang Zi Yi dengan skor 21-13.

Ester kemudian mencoba bangkit di gim kedua. Sempat unggul 3-2 di awal laga namun Ester melakukan kesalahan yang justru menguntungkan Wang Zhi Yi.

Momen itu terjadi saat Ester mendapat bola tanggung di depan area net dan posisi Wang Zhi Yi sedang terjatuh. Sayang smes keras Ester malah keluar dan membuat skor 3-3.

Kesalahan tersebut membuka celah Zhi Yi untuk memetik enam poin berturut-turut hingga berbalik memimpin 9-3. Keunggulan Zhi Yi berlanjut hingga jeda dengan skor 11-5.

Selepas jeda, Ester mencoba bangkit secara perlahan dan memangkas jarak hingga 9-14. Sayang momen Ester bangkit kembali kandas setelah smes menyilang ke sisi kanan keluar dari lapangan permainan. Langkah Ester pun terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2024.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *