HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ketua Panitia Lentera Festival Ditangkap

sekilasdunia.com - Polisi berhasil menangkap Ketua Panitia Konser Lentera Festival, Muhammad Dian Permana terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan.

"Benar (sudah ditangkap)," kata Kapolresta Tangerang Kombes Baktiar Joko Mujiono saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2024).

Baktiar belum membeberkan secara rinci ihwal kronologi penangkapan tersebut. Ia hanya menyebut Ketua Panitia Konser Lentera Festival ditangkap di wilayah Banten.

Sebelumnya, konser Lentera Festival di Lapangan Kebeng, Pasar Kemis, Tangerang berakhir ricuh karena dua band papan atas Indonesia yakni NDX dan Guyon Waton gagal manggung di acara tersebut.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan kronologi kerusuhan itu dimulai ketika para penonton kecewa karena NDX dan Guyon Waton tak kunjung tampil pada waktu yang ditentukan.

"Penonton kecewa karena pertunjukan sampai jamnya tidak dimulai. Informasi artis belum lunas dibayar," jelasnya.

Disampaikan Ucu, para penonton yang kecewa itu naik ke atas panggung sehingga membakar sejumlah fasilitas yang ada di atas panggung.

Buntut peristiwa itu, panitia konser Lentera Festival pun membuat laporan ke pihak berwajib. Dalam laporan itu, pihak panitia mengalami kerugian hingga Rp800 juta lantaran uangnya dibawa kabur oleh Dian.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *