HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Copa America : Argentina Masuk Final Usai Tumbangkan Kanada

sekilasdunia.com - Argentina mengalahkan Kanada dalam laga semifinal Copa America 2024 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada Rabu (10/7/2024) pagi WIB. Skor akhir 2-0.

Dengan begini, Argentina pantas melaju ke final Copa America yang akan diselenggarakan pada Senin (15/7/2024) pagi WIB.  Dan menunggu pemenang duel Uruguay vs Kolombia pada Kamis (11/7/2024) pukul 07:00 WIB.

Adapun jalannya pertandingan Argentina vs Kanada, Kanada lebih aktif menyerang dan Argentina kerepotan untuk membangun serangan. Total, 3 tembakan dilepaskan Kanada sampai menit 20.

Namun, Argentina mencetak gol di menit 22. Menerima umpan terobosan dari De Paul, Alvarez mengontrol bola lalu mendorongnya ke kotak penalti, kemudian melepas sepakan datar yang membikin bola meluncur di antara kaki Crepeau dan berakhir di gawang Kanada. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Argentina mencetak gol di menit 51. Fernandez melepas sepakan dari luar kotak penalti, bola lalu tampak didorong Messi dengan kaki hingga masuk gawang Kanada. Posisi Messi sepintas sudah offside, tetapi wasit lalu mengesahkan gol itu usah berkonsultasi dengan petugas VAR.

Kanada tak tinggal diam dan berusaha membalas. Pada menit ke-61, Kone mendapat peluang tetapi arah tembakannya belum menemui sasaran.

Pertandingan semakin panas. Pemain Kanada mulai frustrasi. Di menit 79, Kone dikartu kuning usai mendorong jatuh De Paul lalu menendang bola ke arah pantat De Paul.

Pada akhirnya, Kanada tetap buntu dan Argentina tidak bisa menambah gol. Skor akhir 2-0.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *