HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Liga Inggris Tak Lagi Disiarkan TVRI


sekilasdunia.com, Jakarta – Pertandingan sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League tidak akan disiarkan lagi oleh stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI).

TVRI yang sebelumnya secara rutin menyiarkan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2019-2020 menyatakan tidak akan lagi menayangkan liga sepak bola terbaik dunia itu.

Melalui Direktur Umum yang baru, Iman Brotoseno, memastikan tidak akan menyiarkan lagi sisa pertandingan Premier League musim ini. Alasannya adalah terkait masalah hak siar yang belum terselesaikan sampai saat ini. Persoalan pembelian hak siar itu dianggap jadi penyebab dirut sebelumnya, Helmy Yahya, dilengserkan oleh Dewan Pengawas TVRI.

"Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal yang masih ter-pending dengan pemilik hak siar," ujar Iman seperti dikutip akun twitter resmi TVRI.

"Saya yang baru di sini harus agak hati-hati dan saya rasa saya harus melakukan konsolidasi dulu di dalam, melihat segala macam yang menjadi masalah dengan pemegang hak siar. Untuk sementara kami sepakat untuk tidak menayangkan dulu agar semua permasalahannya menjadi lebih jelas dan clear," sambungnya. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *