HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mobil Alphard Via Vallen Terbakar





sekilasdunia.com, Sidoarjo -  Mobil Alphard warna putih bernopol W 1 VV milik Via Vallen terbakar di samping garasi rumahnya, Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3 Tanggulangin, Sidoarjo, diduga dibakar orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi shubuh sekitar pukul 03.20 WIB, Selasa (30/6/2020).

Satu unit mobil PMK yang datang ke lokasi langsung melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian.

Mobil penyanyi dangdut Via Vallen tampak ludes hangus terbakar. Tampak bagian depan mobil, samping kiri dan kanan tinggal kerangka. Nopol mobil bagian depan sudah tak tampak lagi. Sementara di bagian belakang mobil, masih tampak cat putih. Meski nopol di bagian belakang juga ikut hangus.

Mobil itu sendiri masih ada di depan garasi, tepatnya di samping rumah Via Vallen yang berlantai 2. Polisi tampak sudah memberi garis polisi.

Polisipun langsung bergerak cepat menangkap orang yang diduga sebagai pembakar mobil Via Vallen. Orang Tersebut diamankan kurang dari 5 jam pascamobil mewah itu terbakar.

"Kami sementara amankan TKPnya dan satu orang terduganya (pelaku) juga," kata Wakapolresta Sidoarjo AKB Deny Agung kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (30/6/2020).

Selain orang yang diduga sebagai pelaku, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa jerigen dan korek api serta rekaman CCTV saat peristiwa pembakaran terjadi. "Satu saksi juga kami amankan serta semua akan kami dalami oleh penyidik," tegas Deny.
 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *