HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Putri Ma’ruf Amin Ajak Raffi Ahmad Pilwalkot Tangsel




sekilasdunia.com, Jakarta - Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah memilih artis Raffi Ahmad untuk mendampingi dirinya maju di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tawaran dari Siti Nur Azizah ini diungkap kala dirinya mengunjungi kediaman Raffi Ahmad, bersama suaminya M. Rapsel Ali.

"Makanya saya mau tawarin jadi wakilku wali kota," kata Siti dikutip sekilasdunia.com dari kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang 11 Juli 2020.

Mendengar tawaran tersebut, Raffi yang terkejut hanya bisa tertawa.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan bahwa pihaknya sudah menentukan calon wakil wali kota. Namun, jika Azizah berkehendak lain di Pilwalkot Tangsel 2020.

"Sekiranya Bu Azizah memandang perlu untuk melakukan pergantian, tentunya kami dapat memahami dan menghormati putusan tersebut," ujarnya

Kamhar mengatakan bahwa Demokrat sudah menerbitkan surat keputusan kepada Azizah sebagai calon wali kota Tangsel berpasangan dengan Ruhamaben sebagai calon wakil wali kota. Diketahui, Ruhamaben merupakan kader PKS yang akan berkoalisi dengan Demokrat.

"Kami di Bappilu belum mengetahui sama sekali jika ada perubahan pasangan. Bu Azizah belum melaporakan apa pun perihal pergantian pasangan," kata Kamhar.

Akan tetapi, Kamhar mengatakan Bappilu Demokrat membolehkan Azizah untuk melakukan pergantian pasangan. Bappilu akan memahami dan menghormati keputusan yang diambil Azizah.

Sebelumnya, Azizah mengajak Raffi Ahmad mendampinginya untuk berkontestasi di Pilwalkota Tangsel 2020. Azizah ingin menjadi calon wali kota, sementara Raffi mendampinginya sebagai calon wakil wali kota.

Azizah yakin Raffi memiliki potensi untuk memimpin pemerintah daerah. Azizah berasumsi demikian merujuk dari karir yang dijalani Raffi selama ini.

"Kalau soal kepemimpinan dengan rekam jejaknya di dunia artis dan bisnis yang selama ini digeluti, menurut Ibu potensi untuk itu sudah ada," kata Azizah.
(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *