HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

IPW Sebut 18 Menteri Jokowi Bakal Direshuffle, Ini Daftarnya




sekilasdunia.com, Jakarta –  Indonesia Police Watch (IPW) berbicara tentang reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Ketua Presidium IPW Neta S Pane menyatakan mendapat informasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan me-reshuffle 18 menteri, yang dilakukan setelah pergantian Panglima TNI.
"Sedikitnya ada 11 hingga 18 anggota kabinet yang akan bergeser dan berganti," kata Neta dalam keterangannya, Kamis (20/8/2020).

Neta menyampaikan nantinya jumlah menteri yang memiliki latar belakang dari kepolisian di kabinet juga diprediksi bertambah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh IPW, setidaknya ada 11 Menteri Jokowi yang akan di-reshuffle dan paling banyak 18. Berikut daftarnya :

- Menteri Perhubungan
- Menteri Koperasi
- Menkumham
- Menpora
- Mendikbud
- Menteri Pariwisata
- Menteri Perdagangan
- Menaker
- Mensos
- Menteri Kominfo
- Menkes
- Menteri Perindustrian
- Meneg BUMN
- Menteri Agama
- Kepala Bulog

"PDIP disebut sebut akan mendapat tambahan jatah menteri. Bersamaan dengan itu Panglima TNI yang baru akan dilengkapi dengan jabatan Wakil Panglima TNI."

"Dalam reshuffle kali ini, sepertinya Jokowi kecewa dengan anak anak milenial yang dimasukkannya dalam kabinet, sehingga reshuffle ini sekaligus akan mengevaluasi kinerja mereka."(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *