HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pabrik Pengolahan Hasil Laut Impor Milik PT SAS Terbakar



sekilasdunia.com, Jakarta – Pabrik pengolahan hasil laut milik PT Sarana Ayu Semesta (SAS) di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, terbakar, Kamis (20/8) malam.
Api yang diketahui mulai berkobar pukul 20.40 WIB itu sempat mengejutkan para karyawan yang sebagian besar wanita yang sedang bekerja. Mereka berhamburan keluar pabrik untuk menyelamat diri.
Petugas pemadam kebakaran dengan lima armada lebih tiba di lokasi kejadian. Namun, api masih sulit dipadamkan. Kobaran api yang terus marak membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan si jago merah.
Dari informasi yang diperoleh, api mulai terlihat membesar dari lantai dua pabrik yang berisikan karton pembungkus, selain gedung, api juga melahap tiga unit kontainer pendingin yang ada didalam gudang. Belum diketahui secara persis penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian dialami perusahaan diperkirakan mencapai miliaran rupiah.
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari, SH yang turun ke lokasi mengatakan masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut, dan pihak nya telah memasang polisi line untuk mengamankan penyelidikan kasus kebakaran tersebut.
 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *