HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Artis Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

 

sekilasdunia.com - Artis Gisella Anastasia atau Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020). Gisel bersama penasihat hukum akan diperiksa sebagai saksi atas kasus video syur.

"Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi saja sesuai dengan panggilan saja. Makasih," kata Gisel usai keluar dari mobilnya (23/12/2020).

Gisel dan penasihat hukum Sandi Arifin tiba pada pukul 10.50 WIB. Dia menumpangi mobil putih dengan nomor polisi B 1690 TYO. Gisel terlihat mengenakan kemeja putih. Wajah dilindungi face shield dan memakai masker putih.

Setelah kurang lebih empat jam menjalani pemeriksaan, Gisel keluar dan memberikan keterangan.

"Terima kasih, mohon maaf lama. Sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanyain, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai yah," kata Gisel, Rabu (23/12/2020).

Perlu diketahui, Polisi menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuannya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial.

Sebelumnya, Gisel telah diperiksa sebagai saksi pada 17 November 2020 lalu untuk dua tersangka penyebaran video syur mirip dirinya di media sosial.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *