HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kronologi Pelemparan Bom Molotov ke Masjid Al-Istiqomah

 


sekilasdunia.com - Aparat kepolisian menangkap seorang pria paruh baya berinisial D (56), lantaran melempar bom molotov ke Masjid Al-Istiqomah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (26/12/2020) malam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personel Polsek Cengkareng dan akan ditangani Polres Jakbar,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Minggu (27/12) malam, 

Menurut rekaman kamera pengintai CCTV yang beredar di media sosial Instagram @jakarta.terkini, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (26/12) sekitar pukul 19.39 WIB.

Pada saat jamaah berdatangan untuk menunaikan shalat Isya, tiba-tiba D melempar bom melewati bagian pagar masjid, lalu masuk ke halaman masjid. Seorang jemaah masjid hampir menjadi korban sasaran bom molotov tersebut.

Jamaah kemudian melihat terduga tersangka dan menginterogasinya, namun pria tersebut tampak mengelak. Hal itu membuat keributan dan kerumunan terjadi sebelum anggota Polsek Cengkareng datang dan mengamankan pria tersebut.

Hingga kini, belum diketahui motif tersangka dalam pelemparan bom molotov tersebut. “Kita masih dalam pendalaman,” ujar Arsya.

Saat ini Polisi menunggu hasil tes Psikologi, Nantinya, hasil pemeriksaan psikologi yang akan menentukan apakah perkara ini akan tetap diproses atau tidak. Pihak keluarga sebelumnya meminta maaf kepada pihak pengelola masjid.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *