HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menag Hadiri Misa Natal di Gereja Immanuel Semarang

 

sekilasdunia.com - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Quomas melakukan kunjungan kerja pertamanya sebagai menteri di GPIB Immanuel, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kamis (24/12/2020).

Menag tiba di Gereja Blenduk dengan pengawalan puluhan anggota Banser dan disambut oleh Ketua Jemaat GPIB Immanuel Pendeta Immanuel Yorinawa Salawangi.

Menag menegaskan bahwa dirinya merupakan Menteri Agama untuk semua agama, bukan hanya untuk satu agama saja.

"Saya yakinkan kepada saudara-saudara yang malam ini merayakan Natal bersama bahwa saya Menteri Agama untuk semua agama, bukan satu agama saja dan malam ini saya mengunjungi sahabat serta saudara-saudara kita yang sedang merayakan Natal untuk ikut berbagi kebahagiaan dengan mereka," katanya.

Menag juga menyampaikan pesan kepada umat beragama untuk menjadikan agama sebagai sumber inspirasi, sumber kedamaian, dan menyebarkan kasih sayang.

"Saya sampaikan pesan kepada saudara-saudara yang merayakan Natal, mari kita bergandengan tangan, mari jadikan agama ini sebagai sumber inspirasi menyebar kedamaian, menyebarkan kasih sayang. Ayo kita buang jauh-jauh anggapan bahwa agama menjadi norma konflik yang berbeda," jelasnya.

Sementara itu Majelis Jamaat, Ida Lomboan, mengatakan cukup senang dengan kedatangan Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas. Hal itu menurutnya menunjukkan kerukunan antarumat beragama.

"Bapak Menteri Agama memang tidak seiman, tapi beliau mau bersama-sama dengan kami. Beliau pesan agar menjaga kerukunan antarumat beragama," katanya.(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *