HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Jadi Ketua PB PASI

 


sekilasdunia.com – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, terpilih menjadi ketua umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) periode 2021-2025 dan didukung 34 pengurus provinsi.

Demikian disampaikan pesan singkat perwakilan PB PASI usai kongres PB PASI melalui Zoom, pada Senin (25/1/2021), pukul 09.00 WIB.

"Dalam kongres yang berlangsung lebih cepat dari yang dijadwalkan, siang ini Jenderal Luhut Binsar Pandjaitan telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PB PASI 2021-2025," kata Humas PB PASI, Hendri, dalam grup PASI yang diterima pewarta.

Kongres PB PASI dibuka secara resmi oleh ketua umum KONI Pusat Marciano Norman dan dipimpin plt ketua umum PB PASI Zacky Anwar Makarim.

Kongres diikuti 34 Pengurus Provinsi PASI dan 1 pengurus Persatuan atletik Master Indonesia (PAMI) serta seluruh pengurus PB PASI.

Perlu diketahui, Luhut sebagai Ketua Umum menggantikan Bob Hasan yang meninggal dunia karena sakit pada 31 Maret 2020 lalu. Kemudian maju sebagai calon tunggal setelah lebih dulu mengeluarkan surat pernyataan bersedia menjadi Ketua Umum PB PASI pada 19 Januari lalu. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *