HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

The Uncanny Counter Berhasil Capai Rating Tertinggi dalam Sejarah OCN

 


sekilasdunia.com – The Uncanny Counter berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sepanjang sejarah OCN berkat episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (24/1).

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode tersebut mencetak rating nasional rata-rata 11,0 persen. Angka tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi untuk drama tersebut, tetapi juga memecahkan rekor drama itu sendiri untuk rating penonton tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN.

Tayangan itu ternyata menjadi episode terakhir yang ditulis Yeo Ji-na, sang penulis naskah sejak episode pertama. Perwakilan OCN menyatakan Yeo Ji-na resmi mundur dari posisi penulis naskah drama The Uncanny Counter karena perbedaan pandangan.

Kondisi tersebut membuat rating The Uncanny Counter turun drastis menjadi 9,4 persen di episode 13. Episode tersebut ditulis oleh sang sutradara Yoon Sun-dong. Episode 14-16 akhirnya ditulis Kim Sae-bom yang sebelumnya menulis naskah film If You Were Me 5 dan Hello Schoolgirl.

Rating The Uncanny Counter kembali menanjak di episode 14 yakni 9,9 persen. Sempat turun kembali ke 9,0 persen di episode 15, drama Korea itu akhirnya tamat dengan 11 persen di episode 16. Sambutan hangat penonton membuat drama ini mencetak sejarah dan mendorong tim produksi untuk menghadirkan season 2.

Perlu diketahui, The Uncanny Counter merupakan drama hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa karya Jang Yi. Drama itu menceritakan sekelompok orang yang mengejar dan melawan roh jahat membahayakan manusia. Mereka disebut Counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi.  (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *