HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dirut Batik Air Meninggal Dunia

 

sekilasdunia.com – Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021), pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang, Banten.

"Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi berita duka cita atas telah berpulang (meninggal dunia) Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie, 23 Januari 2021, pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang,"ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (23/1).

Danang juga menyampaikan seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie

Adapun almarhum Achmad Lutfhie merupakan kopilot pertama di Lion Air.

Jenazah almarhum Achmad Lutfhie rencananya dimakamkan di TPU Selapajang, Jalan Surya Dharma, Minggu (23/1). "Iya, dimakamkan di sana," kata Danang saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, Batik Air adalah maskapai penerbangan swasta Indonesia yang didirikan pada 2013. Maskapai ini berada di bawah naungan Lion Air Group.

Penerbangan perdana dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2013 dari Jakarta ke Manado dan Balikpapan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *