HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jum’at Berkah, Pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut Berbagi Nasi Kotak

sekilasdunia.com – Pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara memanfaatkan waktu paling mulia yaitu Jum’at Berkah dengan berbagi puluhan nasi kotak kepada masyarakat seusai melaksanakan Sholat Jum’at, kaum duafa, pengendara becak dan supir angkot di sekitaran Masjid Muslimin Jl. Setia Budi, Tanjung Sari, Medan, Jumat (14/10/2022).

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merupakan rasa syukur serta kepedulian untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah, di Jum’at Berkah ini kita bagikan nasi kotak untuk masyarakat sekitar, kaum duafa, pengendara becak, supir angkot dan jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jum’at sebagai rasa syukur serta kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu,  kegiatan ini juga bisa meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat sekaligus menjadi ladang pahala,”ujar Ade Sandrawati, Jumat (14/10/2022).

Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H.  juga menyebutkan sedikitnya 100 bungkus nasi kotak dibagikan oleh Pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Salah seorang jamaah yang baru selesai sholat Jumat, Suherman mengatakan, aksi sosial tersebut sangat bermanfaat dan berharap terus dilanjutkan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada seluruh pengurus (DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut) karena telah berbagi nasi gratis buat kami, semoga berkah dan saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan kedepannya” katanya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *