HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto Siap Mendukung Program Presisi Kapolri

sekilasdunia.com - Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menunjuk Komjen Pol Agus Andrianto menjabat Kabareskrim Polri, yang sebelumnya menjabat Kabaharkam Polri.

Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/318/ll/KEP/2021 tertanggal 18 Februari 2021. 

Komjen Agus Andrianto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan memohon Do’a dari masyarakat, agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Serta menjalankan Visi Transformasi Polri menuju presisi yang di cintai masyarakat.

“Terimakasih, jabatan hanya amanah, mohon Do’a nya”, ucapnya kepada awak media. Jum’at (19/2/2021).

Dalam mengemban tugas sebagai Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, dirinya akan mendukung penuh program presisi Kapolri.

“Program Presisi pak Kapolri harus kita sukseskan, mohon doanya saja agar bisa menegakkan hukum yang berkeadilan dan mewujudkan Polri yang Presisi”, imbuhnya.

Lebih lanjut Komjen Pol Agus Andrianto juga akan menuntaskan kasus-kasus yang menjadi atensi dan perhatian masyarakat.

“Yang pasti atensi masyarakat yang menjadi prioritas pak Kapolri, tentu dituntaskan”, ujarnya.

Menjabat Kabaharkam Polri, Agus Andrianto membuat terobosan dengan membangun ketahanan pangan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kelompok tani di sejumlah daerah. Hal ini bertujuan untuk menstimulus ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Komjen Pol Agus Andrianto juga dikenal sosial, tegas dalam menjalankan tugas dan dekat dengan para ulama. Saat menjabat Kapolda Sumatera Utara, 90 ribu lebih warga kurang mampu mendapatkan bantuan pengobatan gratis, dari penyakit kanker, tumor, hingga penyakit ringan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *