HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Partai Demokrat Pecat 7 Kader Diduga Terlibat Kudeta AHY

 

sekilasdunia.com - Partai yang Dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu akan memecat tujuh kader yang diduga terlibat dalam pengambilalihan kepemimpinan partai berlambang bintang mercy tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief lewat akun twitter pribadinya @Andiarief_ pada Jumat (26/2).

"Demi harapan ratusan ribu kader dan jutaan simpatisan dan pemilih, kami mendukung sepenuhnya langkah pemecatan terhadap 7 kader yang dilakukan oleh dewan kehormatan partai. Gelombang pertama 7 orang," cuit Andi, Jumat (26/2/2021).

Untuk saat ini belum diungkap siapa 7 orang tersebut yang dipecat dari Partai Demokrat. 

Sebagaimana diketahui, sejumlah kader Partai Demokrat mendesak digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB). Mereka ingin adanya pergantian ketua umum karena merasa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mampu memimpin Demokrat, sehingga terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan.

Hal itu membuat kepengurusan Partai Demokrat melakukan sejumlah langkah pencegahan agar desakan tersebut tak terwujud. Salah satunya dengan pemecatan.

Sebagai informasi, kudeta Partai Demokrat ini sempat mereda selama beberapa waktu hingga SBY menyuarakan pendapatnya pada Rabu (24/2/2021) kemarin. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *