HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pemerintah Fokus Membangun Infrastruktur, Begini Alasannya !

sekilasdunia.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjawab pertanyaan besar masyarakat, mengapa pemerintah saat ini begitu fokus dalam pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Jokowi dalam akun Instagram resmi @jokowi bahwasannya infrastruktur bisa membangun peradaban, daya saing, dan keadilan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Begini. Pembangunan infrastruktur hendaknya tak dilihat dari sisi pembangunan fisik semata. Membangun infrastruktur itu adalah juga membangun peradaban. Membangun bandara, misalnya, berarti juga membangun kedisiplinan baru bagi warga, karena penerbangan membutuhkan akurasi jadwal dan waktu,”tulisnya

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengatakan Infrastruktur yang memadai akan membangun dan meningkatkan daya saing sebuah negara untuk berkompetisi dengan negara-negara lain.

“Infrastruktur yang memadai akan membangun dan meningkatkan daya saing sebuah negara untuk berkompetisi dengan negara-negara lain. Ketiga, pembangunan infrastruktur yang dilakukan merata di seluruh penjuru Indonesia berarti mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,”lanjutnya

Terakhir, Presiden Jokowi menambahkan infrastruktur utamanya fasilitas transportasi menjadi pemersatu bangsa yang wilayahnya terbentang luas dari Sabang hingga Merauke dengan belasan ribu pulau. Menyatukan antar daerah, antarkabupaten/kota, antarprovinsi, antarpulau, dan antarwilayah sehingga kita menjadi satu.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *