HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mulai 1 Juni 2021, Tarik Tunai dan Cek Saldo di ATM Link Aja Kena Biaya

 

sekilasdunia.com – Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) akan melakukan penyesuaian transaksi tarik tunai dan cek saldo yang dilakukan di ATM Himbara berbeda atau ATM Link Aja akan dikenakan biaya mulai 1 Juni 2021. 

"Dalam rangka mendukung kenyamanan nasabah bertransaksi maka setiap transaksi cek saldo dan tarik tunai kartu BRI di ATM Bank Himbara atau ATM dengan tampilan ATM Link akan dikenakan biaya," tulis  BRI dalam situs resminya, seperti dikutip sekilasdunia.com, Jumat (21/5/2021).

Tarkait hal itu, untuk transaksi cek saldo dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 dan tarik tunai Rp 5.000 di mesin ATM Himbara yang berbeda dan ATM Link dan untuk transaksi transfer yakni sebesar Rp 4.000. 

Pengumuman yang sama juga disampaikan manajemen BNI, yang menyatakan bahwa meskipun biaya transaksi tarik tunai dan cek saldo mengalami perubahan, nasabah BNI tetap dapat bertransaksi di ATM Bank Himbara atau ATM Link yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan di ATM non-Link. 

"Biaya transaksi ini akan didebet langsung dari rekening nasabah pada saat nasabah melakukan transaksi," bunyi kutipan pengumuman manajemen BNI.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *