HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Joko Widodo Perintahkan Menkes Kirim Lebih Banyak Vaksin COVID-19 ke Riau

 

sekilasdunia.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengirim lebih banyak jumlah vaksin Covid-19 ke Provinsi Riau.

“Saya juga perintahkan ke Menteri Kesehatan untuk mengirimkan vaksin yang lebih banyak ke Provinsi Riau, dan utamanya akan dipakai untuk vaksinasi di Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai,” kata Jokowi usai meninjau vaksinasi Covid-19 di GOR Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau, yang disiarkan langsung dari Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (19/5/2021).

Selain itu, Presiden Jokowi berharap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau membaik di kuartal II 2021. Adapun pada kuartal 1 2021 ekonomi Provinsi Riau mampu tumbuh positif sebesar 0,41 persen.

"Apabila pandemi Covid-19 bisa ditekan, kita berharap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau ini akan lebih baik dan kembali normal di kuartal kedua dan kita harapkan keadaan lebih baik juga untuk penyebaran Covid-nya," jelas Jokowi.

Perlu diketahui, per Selasa (18/5/2021), Riau menemati urutan ketiga provinsi dengan penambahan kasus Covid-19 terbanyak, yakni dengan 321 kasus, di bawah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sementara, jumlah total kasusnya 52.311 orang dan 1.363 kematian.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *