HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Juventus Juara Coppa Italia 2020-2021, Ronaldo Lengkapi Trofi di 3 Negara

 

sekilasdunia.com – Juventus berhasil menaklukkan Atalanta dengan skor 2-1 pada final Coppa Italia 2020-2021. Duel Atalanta vs Juventus itu digelar di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. 

Juventus yang menurunkan tim terbaiknya dicetak oleh Dejan Kulusevski di menit ke-31 dan Federico Chiesa pada menit ke-73. Sedangkan, pada menit ke-41, Atalanta berhasil satu gol tercatat atas nama Ruslan Malinovskyi.

Kesuksesan Juventus dipentas Coppa Italia ini membuat Cristiano Ronaldo berhasil memenangi 3 trofi di level klub pada 3 Liga Elit Eropah yaitu Inggris Spanyol dan Italia dan Ronaldo menjadi pemain bola pertama yg berhasil menorehkan catatan fantastis ini.

Selain itu, Ronaldo juga merupakan pemain pertama yang menyapu seluruh trofi domestik di setiap kompetisi yang diikutinya. Total trofi Ronaldo sepanjang kariernya di klub adalah 30 trofi, yaitu lima trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Premier League, dua LaLiga, dua Serie A, dua Copa del Rey, dua Piala Liga Inggris, dua Piala Super Eropa, dua Piala Super Italia, dua Piala Super Spanyol, satu Piala FA, satu Community Shield, satu Piala Super Portugal, dan satu coppa Italia.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *