HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19, PIP Group Kembali Gelar Gowes Bersama

 

sekilasdunia.com – Tingkatkan imun tubuh dimasa pandemi Corona Virus Diseace (Covid 19), dapat dilakukan dengan berbagai macam olah raga salah satunya bersepeda seperti PIP Group yang kembali menggelar gowes bersama, Minggu 27 Juni 2021 pagi.

Kegiatan gowes bersama tersebut dimulai dari pukul 07.00 wib, melibatkan seluruh staff PIP Group dan mitra kerja, dengan peserta berjumlah 30 orang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan menempuh jarak sekitar 10 km dari Gapura Desa Ramunia(Jl.Pantai Labu) – Paaloh Naga (Kampoeng Lama).

Disampaikan Pimpinan PIP Group, Ade Sandrawati Purba, SH, MH mengatakan, bahwa hal ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dan keakraban serta hubungan kerja sama yang baik dengan mitra kerja, selain itu Gowes bersama ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh meminimalisir risiko terserang penyakit saat kondisi pandemi COVID-19.

“Berbagai macam hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas, saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, mulai dari upaya pencegahan dengan penegakkan protokol kesehatan, dan berolahrga itu sangat penting bagi tubuh. Selain itu, gowes bersama ini sebagai upaya menjalin silahturahmi seluruh staff PIP Group dengan mitra kerja,” ungkap Ade Sandrawati Purba di Paloh Naga, Kampoeng Lama, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan gowes bersama tersebut, ditutup serapan pagi bersama dengan berbelanja makanan menggunakan uang kayu yang sudah ditukarkan di Pasar Tradisional Paloh Naga (PTPN) Kampoeng Sawah. 

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *