HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, KBPP Polri Sumut Bagi-Bagi Masker, Handsanitizer dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

sekilasdunia.com - Keluarga Besar Putra-Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) Sumatera Utara, gelar bagi-bagi masker, handsanitizer dan 500 nasi kotak Kepada Masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, yang berlokasi di sekitar Makam Pahlawan Sisingamagaraja, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan dilaksanakan oleh KBPP Polri Sumut, dipimpin oleh Ketua PD KBPP Polri, Ir.Bona L.Gaol, dengan sasaran kepada pengemudi angkutan umum dan pengguna jalan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, dimana hingga saat ini angka penularannya masih terbilang cukup tinggi.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, kami menggelar bagi-bagi masker kepada pengendara sepeda motor, pengemudi kendaraan dan tukang becak yang melintas di depan Makam Pahlawan, kegiatan ini kami laksanakan juga merupakan upaya dalam mencegah penularan Covid-19 yang semakin meningkat, khususnya di Kota Medan," kata Ketua PD KBPP Polri Ir.Bona L.Gaol.

Selain itu, Sekda PD SUMUT, Ade Sandrawati Purba, SH.MH, juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan tersebut kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan harapan kami masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang setiap harinya semakin meningkat, dan kami juga berharap kedepannya kami akan terus lakukan kegiatan- kegiatan lainnya," ujarnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Bendahara PD KBPP Polri Lita Siregar, SH.,MH,  Kakorda SIBHARA Sumut, Drg Roland dan Ketua Korp WANITA Sumut, Maria Sinaga bersama anggotanya. 


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *